back to top

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Natural Crystal X, Pusaka Wanita Modern

IDR250,000

IDR200,000


Natural Crystal X, Pusaka Wanita Modern
Natural Crystal X, Pusaka Wanita Modern Natural Crystal X, Pusaka Wanita Modern Natural Crystal X, Pusaka Wanita Modern
orderBOOKING
Contact us for Order
antarSHIPMENT
Goods shipped to your home
Natural Crystal X NASA Asli merupakan produk herbal yang memiliki komposisi alami burupa bahan tumbuhan serta bahan organik yang terdapat unsur Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill. Herbal-herbal ini kemudian dibuat dalam bentuk padat agar mudah dipakai dan nyaman sehingga proses membersihkan alat reproduksi wanita dapat mudah dilakukan

Natural Crystal X NASA Asli diproduksi memang dikhususkan untuk dipergunakan oleh wanita, karena wanitalah yang acap kali mengalami gangguan pada kewanitaannya, seperti bau tidak sedap, mengalami keputihan, gatal-gatal,  serta infeksi kewanitaan. Hal-hal tersebut dipicu oleh kurangnya pengetahuan wanita dalam menjaga dan memelihara kebersihan kewanitaan,banyak pemakaian pembalit dengan zat dioxin juga memicu gangguan tersebut.

Natural Crystal X NASA Asli telah memperoleh izin edar dari BPOM dengan nomor IDM000245253 / NA 18111600004, sehingga crystal x aman digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Crystal X sendiri memiliki panjang 6 cm dan memiliki diameter 1 cm serta kontur yang halus sengaja dibuat agar nyaman serta aman dipakai.

Khasiat Natural Crystal X NASA Asli :
  • Crystal X berfungsi sebagai Herbal Antiseptic yang mampu membunuh bakteri merugikan, jamur, serta menjadikan area kewanitaan tidak cocok untuk virus berkembang.
  • Crystal X merangsang otot-otot organ kewanitaan, menjadikan lebih lentur dan mengembalikan elastisitas organ kewanitaan sehingga rapet kembali seperti ketika gadis ( note : bukan kembali perawan ).
  • Crystal X mengatasi keluhan bau tidak sedap pada organ kewanitaan Anda, menjadikan rasa percaya diri bertambah dihadapan suami.
  • Crystal X sangat efektif untuk mencegah dan mengobati keputihan menahun sekalipun, ribuan testimoni membuktikan manfaat Crystal X Untuk Keputihan ini.
  • Crystal X pada pemakaian rutin secara terus menerus membersihkan rongga kewanitaan dari zat asing dari luar, serta merontokan kerak dan kotoran.
  • Crystal X juga mampu mengembalikan sensitivitas terhadap rangsangan, sehingga Anda akan lebih merasakan kenikmatan saat berhubungan dengan suami.
  • Crystal X mencegah datangnya Kanker Serviks, ramuan Crystal X membuat area kewanitaan Anda menjadi steril dan membuat virus tidak mampu berkembang di dalam nya.
  • Crystal X menyembuhkan iritasi area kewanitaan, mengatasi iritasi akibat infeksi dan jerawat yang sering terjadi akibat penggunaan pakaian yang terlalu ketat.
  • Crystal X untuk iritasi selangkangan, bagi Anda yang over weight sering kali di area selangkangan terjadi iritasi muncul bintik-bintik kecil berisi air, atasi dengan Crystal X
  • Crystal X untuk ambien, mengatasi ambein akut dengan menggunakan produk ini telah teruji khasiatnya, ambein hilang dan tidak kambuh-kambuh lagi.
  • Crystal X membantu proses kehamilan, rongga kewanitaan yang kotor dan berkerak akan menyebabkan seperma susah untuk melakukan perjalanan suci menuju sel telur, dengan crystal x rongga kewanitaan akan bersih dan bisa membantu lancarnya proses pembuahan.
Cara Pakai Natural Crystal X NASA Asli :
  • CARA PAKAI CRYSTAL X DEWASA YANG SUDAH MENIKAH : Basahi Crystal X dengan air bersih, masukan ke dalam kewanitaan sepanjang 4 cm saja, sisanya buat pegangan (jangan dilepas), putar ke kanan dan ke kiri selama kurang lebih 10 detik saja. Keluarkan Crystal X lalu bilas dengan air sampai bersih, keringkan dan kembalikan ke kotaknya, simpan di tempat aman.
    - Gunakan Crystal X 2 x sehari untuk perawatan
    - Gunakan Crystal X 3 X sehari untuk penyembuhan
    - Atau dipakai sebelum berhubungan dengan suami
  • CARA PAKAI CRYSTAL X REMAJA : Siapkan air hangat 200 cc dalam wadah, masukan Crystal X ke dalamnya biarkan selama 2-4 menit, gunakan air rendaman Crystal X ini untuk cebok, lakukan secara rutin. Pada pemakaian untuk remaja memang Crystal X akan cepat habis karena direndam, namun demi kesembuhan saya rasa tidak apa-apa.
Catatan Konsumen
  • Setiap orang yang menggunakan Crystal X NASA Asli hasilnya berbeda-beda untuk itu sembuh dari keputihan setiap orang berbeda ada yang cepat ada yang lama hingga 1 bulan baru sembuh
  • Untuk efek samping penggunaan crystal x seperti perih, keluar kotoran seperti tisu basah dll itu menandakan crystal x sedang bekerja
  • Jika terjadi iritasi atau rasa perih yang tidak tertahankan sebaikanya di hentikan sementara penggunaan crystal xnya
Disclaimer : 
Hasil penggunaan Crystal X akan berbeda-beda pada masing-masing individu,karena kondisi fisik yang berbeda.


"Berkali-kali ke dokter keputihan istri saya belum sembuh. Setelah 2 hari pemakaian Crystal X, keluar gumpalan-gumpalan putih seperti keju dari kewanitaan istri saya".
(Bapak E****n di Yogyakarta)

"Berhubungan intim semakin nyaman setelah memakai Crystal X"
(Ibu ** di Yogyakarta)

"Setelah memakai Crystal X, istri saya setiap malam minta."
(Suami Ibu R*** di Yogyakarta)

"Setelah 2 hari memakai Crystal X, keluar kotoran putih-putih dari organ kewanitaan saya. Dan saat berhubungan kata suami saya selaput kewanitaan saya lebih kencang, lebih enak dan lebih mantap.\"
(Ibu R*** di Bantul)






Crystal X for Women aman untuk pemakaian jangka panjang! Karena tidak ada efek samping negatif bisa anda dapatkan di Toko Herbal Kasimura.
Description
Reviews

shipping

SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
Kasimura.biz | Stockist NASA AB.1346 Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart