back to top

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Viterna Plus Organik Serbuk, Vitamin Penggemuk Ternak & Ikan

IDR153,000

IDR135,000


Viterna Plus Organik Serbuk, Vitamin Penggemuk Ternak & Ikan
Viterna Plus Organik Serbuk, Vitamin Penggemuk Ternak & Ikan Viterna Plus Organik Serbuk, Vitamin Penggemuk Ternak & Ikan
orderBOOKING
Contact us for Order
antarSHIPMENT
Goods shipped to your home

VITERNA Serbuk merupakan Vtamin Ternak Natural yang diproduksi oleh PT. Natural Nusantara (NASA) dengan berbagai keunggulan yang bermanfaat untuk meningkatkan produktivitas peternakan di Indonesia. VITERNA Plus merupakan suplemen pakan ternak yang diolah dari berbagai macam bahan-bahan alami (tumbuhan dan hewan), memberikan zat-zat yang sangat diperlukan untuk ternak.

VITERNA Plus sengaja dibuat untuk meningkatkan produktivitas, penambah gizi pada hewan ternak dan ikan. VITERNA Plus ini sudah teruji kualitasnya dan sudah banyak dibuktikan oleh para peternak, bukan hanya di Indonesia, tapi sudah sampai mancanegara. Produk VITERNA Plus ini merupakan pupuk alami sehingga aman untuk kesehatan dan kelestarian lingkungan.

VITERNA Serbuk sangat cocok untuk menggemukkan hewan ternak besar seperti domba, sapi, kuda, kambing, bebek, ayam dan berbagai jenis ikan. Anda bisa menambahkan suplemen khusus ini pada pakan ternak dan ikan.

Untuk menjawab permintaan pasar, maka PT. Natural Nusantara (NASA) menghadirkan Viterna Plus Organik Serbuk. Hal tersebut dimaksudkan agar produk mudah dikirim ke luar pulau atau bahkan luar negeri. Lebih dari itu, PT. Natural Nusantara sedang menyiapkan diri dalam persaingan pasar global sehingga sanggup mengekspor produknya dengan lebih mudah ke berbagai negara tujuan.
Bagi para peternak yang telah menggunakan Viterna Cair, maka VITERNA Plus Organik Serbuk ini merupakan produk yang sama khasiatnya. Yang berbeda adalah bentuknya, yang semakin mudah untuk dibawa, mudah dikirim, dan mudah diaplikasikan.

Fungsi dan Kegunaan Viterna Plus Organik Serbuk
  • Viterna Plus sangat baik digunakan untuk penggemukan/pembesaran Sapi, Kambing, Domba, Ayam, Kelinci, Ikan, Udang dan sebagainya dengan fungsi sebagai berikut:
  • Menambah kandungan gizi untuk ternak, ikan dan udang
  • Meningkatkan pertambahan berat badan harian (ADG)
  • Meningkatkan nafsu makan ternak, ikan dan udang
  • Mempercepat pertumbuhan ternak, ikan dan udang
  • Mempercepat waktu panen (untuk ternak pedaging dan ikan)
  • Mengurangi angka kematian
  • Meningkatkan kandungan gizi daging ikan dan ternak
  • Mengurangi bau kotoran ternak
  • Produk alami yang aman untuk ternak, ikan, udang dan lingkungannya
Cara Penggunaan Viterna Plus Organik Serbuk

Ternak Besar: Sapi, Kerbau, dan lain-lain -> 5-10 gram/ekor/hari dicampurkan air minum atau campuran pakan (komboran)

Ternak Kecil: Kambing, Domba, Kelinci, dan lain-lain -> 5 gram/ekor/hari dicampurkan air minum atau campuran pakan (komboran)

Ternak Unggas: Ayam, Itik, Puyuh, Burung, dll -> 0,5-1 gram/liter air minum setiap hari:
Pedaging: diberikan 1 hari sekali
Petelur: diberikan 3 hari sekali

Perikanan: Bandeng, Udang, Ikan Mas, Lele, Nila, Gurame, Patin, dll -> 5-10 gram + 1 liter air + 3 kg pakan ikan

Catatan: Kombinasi pemakaian Viterna akan lebih maksimal jika dipadukan dengan penggunaan TANGGUH Probiotik atau POC NASA + Hormonik.

Produk Viterna serbuk ini tersedia dalam kemasan Box (Kotak) yang berisi 10 sachet dimana masing-masing sachet memiliki berat bersih 25 gram. Secara ekonomis pemakaian antara Viterna bentuk Serbuk dan Cair untuk ternak tidak jauh berbeda, jadi, hanya masalah selera saja.

Jika Anda hendak mencoba khasiat dari Viterna Plus Organik Serbuk ini untuk program penggemukan ternak anda, maka Anda bisa memesannya di Kasimura Organik / Stockist NASA AB.1346. 
Description
Reviews

shipping

SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
Kasimura.biz | Stockist NASA AB.1346 Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart