back to top

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Mhoel See NASA Herbal Mata Minus

IDR155,000

IDR130,000


Mhoel See NASA Herbal Mata Minus
Mhoel See NASA Herbal Mata Minus Mhoel See NASA Herbal Mata Minus Mhoel See NASA Herbal Mata Minus
orderBOOKING
Contact us for Order
antarSHIPMENT
Goods shipped to your home
Mhoel See - Inilah salah satu produk dari PT. NASA yang memiliki fungsi untuk membantu terapi bagi anda yang memiliki mata minus, maka dari itu Mhoel See NASA ini disebut dengan herbal khusus mat minus. JAdi bagi anda yang sedang memaki kacamata, dan ingin berkurang minusnya, sangat tepat sekali jika anda mengkonsumsi herbal mata minus ini. Dan bagi anda yang belum menggunakan kacamata, herbal ini juga tepat untuk pencehagan mata minus.

Bagi anda yang ingin melakukan terapi herbal untuk mata minus, silakan bisa dicoba khasiat dari herbal mhoel see ini ya. Karena produk Mhoel See NASA ini adlaah produk herbal, maka insyAllah produk herbal mata minus ini sangat aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang dan tanpa menimbulkan efek samping.

Herbal Mhoel See dari NASA ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan nomor POM TR 183 313 721 sehingga terjamin aman dan tentunya menyehatkan. Herbal Mhoel See untuk terapi mata minus ini diproduksi oleh CV. Puspita Radja dan didistribusikan khusus oleh PT. NATURAL NUSANTARA.

Komposisi :
Tiap kapsul Mhole See mengandung ekstrak
- Daucuc carota tuber
- Curcubita pepo semen
- Zingiber officinale rhizoma

Aturan Minum :
2 kapsul 2x sehari pagi dan sore, dengan isi 60 kapsul dalam 1 botol, maka herbal mata minus ini bisa dikonsumsi selama 15 hari atau setengah bulan.

Saran Konsumsi
Untuk melihat dan merasakannya perubahannya, saran kami anda miminal mengkonsumsi 2 botol Mhoel See. Dengan begitu, terapi untuk membantu menyehatkan mata anda akan lebih maksimal, walaupun faktanya ada juga yang ketika mengkonsumsi 1 botol sudah merasakan khasiatnya. Tapi ada juga yang baru merasakan khasiatnya setelah meminum notol yang kedua. Maka dari itu, saran dari kami adalah untuk mencoba mengkonsumsi secara rutin minimal 2 botol mhoel see terlebih dahulu.

Dapatkan Mhoel See NASA untuk perawatan kesehatan mata dan perawatan mata minus anda hanya di Toko Kasimura Herbal / Stokis NASA AB.1346.
Description
Reviews

shipping

SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
Kasimura.biz | Stockist NASA AB.1346 Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart